Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

View previous topic View next topic Go down

SuikaSulk Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Tue Mar 15, 2011 1:59 pm

Baiklah kali ini saya yang akan bikin thread!

Anime apa yang bikin anda Nangis ato sedih?
kalo saya anime paling bikin saya sedih itu
-Final Approach (Ceritanya benar-benar mengharukan)
-Asu no Yoichi (bukan sedih karena ceritanya, tapi karena gak puas nontonnya)

nah segitu dulu.
nah sekarang kalian para member OPORI yang pada Maniac semua
ayo post disini
avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by kuroro on Tue Mar 15, 2011 2:40 pm

saya nonton honey and clover agak gimanaaaa gitu
tapi klo bikin nangis, belum ada kayaknya
avatar
kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5551
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 116
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by yokaroumon on Tue Mar 15, 2011 2:55 pm

anime yang menurut saya bikin sedih itu 5cm/second Zetsubou3
kalau summer wars, bikin saya terharu Pengen

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 7069
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by Fay on Tue Mar 15, 2011 3:35 pm

yg paling bisa membuat gw menangis tersedu2 adalah:
Spoiler:

CLANNAD AFTER STORY Pengen

anime2 lain yg sukses membuat gw menangis seperti EF series, Aishiteruze Baby, Summer Wars, Natsume Yuujinchou, 5 cm persecond, Kanon 2006, AIR, NHK ni Youkoso!, Tokyo Magnitude 8.0, dll, tapi tidak separah Clannad Anu...
avatar
Fay
Newbie
Newbie

Ore wa Gundam da !!

Male Race : Geass User

Posts : 242
Gold : 4388
Reputation : 1
Join date : 2010-04-17
Age : 26
Location : Somewhere In Out There

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Wed Mar 16, 2011 3:55 pm

ternyata ada juga selain saya yang kayak gitu Sweat
avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Mar 16, 2011 4:10 pm

"Angel Beats!! Padahal setelah nonton itu saya nonton film komedi.... Jadi gak bisa ketawa karena teringat terus" beritahu Kuro. Pengen




「My Favorite Note is A Flat Minor」
avatar
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5812
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Thu Mar 17, 2011 9:28 am

Kuro vi Lolitannia wrote:"Angel Beats!! Padahal setelah nonton itu saya nonton film komedi.... Jadi gak bisa ketawa karena teringat terus" beritahu Kuro. Pengen

Angle Beats ya!
saya gak sempet nonton Animenya, karena gak sempet download jadi ya baca manganya aja.
pengen download cuman gak bisa terus.
tahu tempat downloadnya gak Kuro-dono??
avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Mar 17, 2011 1:05 pm

ReXarDTheDragon wrote:
Kuro vi Lolitannia wrote:"Angel Beats!! Padahal setelah nonton itu saya nonton film komedi.... Jadi gak bisa ketawa karena teringat terus" beritahu Kuro. Pengen

Angle Beats ya!
saya gak sempet nonton Animenya, karena gak sempet download jadi ya baca manganya aja.
pengen download cuman gak bisa terus.
tahu tempat downloadnya gak Kuro-dono??

[You must be registered and logged in to see this link.]




「My Favorite Note is A Flat Minor」
avatar
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5812
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Thu Mar 17, 2011 3:20 pm

Arigatou Gozaimasu! Kuro-dono Whistle

avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by willias on Sat Mar 19, 2011 3:24 pm

Aku Nangis liad Baka to test Shoukanju Haha
nangisnya bkn gr2 sedih tp ketawa trus g karuan mknya smpe nangis
avatar
willias
Newbie
Newbie

Gojujin-sama........

Male Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 160
Gold : 4952
Reputation : 0
Join date : 2010-10-25
Age : 22
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Sun Mar 20, 2011 1:18 pm

parahnya waktu si Yoshii and gang makan bentonya si Himeji
langsung pada keracunan YareYare

bodonya si Yoshii salah sangka dikirain si Himeji suka sama si Yujii ato siapa gitu namanya lupa padahal suka sama si Yoshii!
kalo saya jadi si Yoshii saya langsung bilang "I LOVE YOU!"
Himejikan punya boing-boing Nosebleed
avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by banir on Sat Mar 26, 2011 11:00 pm

nyampe tersedu-sedu yk..

dulu sh pernah nonton shuffe!! mantaf tuh, nonton ko rasanya sakit banget ..walalala.. lanjutnya seh clannad S2 mantaf tu y bikin cerita.. sisanya kg ad y bgono lg dah..
avatar
banir
Lurker
Lurker

No Medal
Posts : 6
Gold : 4396
Reputation : 0
Join date : 2011-03-26

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by rokushou on Mon Mar 28, 2011 9:05 am

Episode 1 Cross Game, sumpah bikin terharu.

Angel Beats! pertama kali nangis pas Iwasawa ilang dan di ending saat Kanade ilang

Clannad + Clannad After Story. perlu penjelasan?

byousoku 5 senchimeto, bikin nangis tersedu-sedu (karena liat pas udah merantau) dan bikin ga enak makan selama 3 hari + jadi apal one more time one more chance yang sekarang tiap kali dengar itu lagu ajaib jadi galau sendiri
avatar
rokushou
Newbie
Newbie

No Medal
Posts : 16
Gold : 5046
Reputation : 0
Join date : 2010-05-09

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Mon Mar 28, 2011 12:39 pm

kata-kata anda membuat saya ingin pergi ke wc!
avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by rokushou on Tue Mar 29, 2011 2:48 pm

problem?

bentar deh, aku sesuain ama bahasa forum ini dulu. yoroshiku na, senpai~ Bow
avatar
rokushou
Newbie
Newbie

No Medal
Posts : 16
Gold : 5046
Reputation : 0
Join date : 2010-05-09

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by luvtpiya on Wed Mar 30, 2011 1:06 am

tersedu" ,
- Midori no hibi : waktu midori kembali ke tubuh aslinya untuk ke 2x nya
- Code geass : waktu saya tau bahwa lelouch masih hidup
- Sora no otoshimono season 1 : waktu sayap beta dicabik"

kayaknya baru itu aja
tapi yg sampe terseduh seduh banget belum ada sih~
cuma peringkat 1 dimenangkan olehhhhh~
Spoiler:
Code Geass : waktu saya tau bahwa lelouch masih hidup
avatar
luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 3822
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 21
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Wed Mar 30, 2011 10:58 am

rokushou wrote:problem?

bentar deh, aku sesuain ama bahasa forum ini dulu. yoroshiku na, senpai~ Bow

gak usah diseuaikan, gunakanlah bahasa anda sendiri! itulah trademark anda.
saya ngomong gitu karena yang ngepost di atas anda.

luvtpiya wrote:tersedu" ,
- Midori no hibi : waktu midori kembali ke tubuh aslinya untuk ke 2x nya
- Code geass : waktu saya tau bahwa lelouch masih hidup
- Sora no otoshimono season 1 : waktu sayap beta dicabik"

kayaknya baru itu aja
tapi yg sampe terseduh seduh banget belum ada sih~
cuma peringkat 1 dimenangkan olehhhhh~
Spoiler:
Code Geass : waktu saya tau bahwa lelouch masih hidup

lah bukannya si lelouch mati dibunuh sama fake zero pas di R2???
avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by Fay on Wed Mar 30, 2011 11:27 am

ReXarDTheDragon wrote:
lah bukannya si lelouch mati dibunuh sama fake zero pas di R2???

yup Lelouch sudah mati. dinyatakan kok dalam official guide booknya. kemungkinan2 Lelouch masih hidup itu merupakan analisa para fans aja.

btw ini sudah ada thread diskusi tentang ending Code Geass [You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
Fay
Newbie
Newbie

Ore wa Gundam da !!

Male Race : Geass User

Posts : 242
Gold : 4388
Reputation : 1
Join date : 2010-04-17
Age : 26
Location : Somewhere In Out There

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by luvtpiya on Wed Mar 30, 2011 4:44 pm

maksudny pas season 1 ke season 2 Jder
itu buat aq nangis 3 hari 3 malam !Ghost
lulu boleh hidup asal nunnaly untukku Nosebleed
avatar
luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 3822
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 21
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Wed Mar 30, 2011 4:45 pm

what the heck with this guy? ....
avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by tagaba on Tue Apr 05, 2011 7:32 pm

sampe nangis sih ga ada
tapi angel beats betul-betul heartbreaking
avatar
tagaba
Lurker
Lurker

No Medal
Posts : 7
Gold : 4377
Reputation : 0
Join date : 2011-04-05

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Apr 06, 2011 7:49 am

luvtpiya wrote:maksudny pas season 1 ke season 2 Jder
itu buat aq nangis 3 hari 3 malam !Ghost
lulu boleh hidup asal nunnaly untukku Nosebleed

NUNNALLY IS MINE, GO TO HELL, YOU!!!




「My Favorite Note is A Flat Minor」
avatar
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5812
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by ReXarDTheDragon on Wed Apr 06, 2011 1:43 pm

ni berdua berebut Nunnaly!
tetep saya mah kalo gak index-san dari toa ru , ato Ada-chan dari pandora hearts
avatar
ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4931
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by greatotaku on Fri Apr 06, 2012 10:53 pm

hmmm kayaknya aku "clannad : after story" deh.... pas tau nagisa mati wah kaget tapi pas di akhir hidup lagi.... jadi nangisnya karena bingung nagisa mati apa hidup sih????
avatar
greatotaku
Lurker
Lurker

mohon_bantuannya_senpai

Male Race : Ninja
No Medal
Posts : 3
Gold : 3635
Reputation : 0
Join date : 2012-04-06
Age : 22
Location : bukittinggi

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by greatotaku on Fri Apr 06, 2012 10:53 pm

Gya!
avatar
greatotaku
Lurker
Lurker

mohon_bantuannya_senpai

Male Race : Ninja
No Medal
Posts : 3
Gold : 3635
Reputation : 0
Join date : 2012-04-06
Age : 22
Location : bukittinggi

View user profile

Back to top Go down

SuikaSulk Re: Anime apa yang bikin anda nangis tersedu-sedu?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum