Segitiga Bermuda?

View previous topic View next topic Go down

Segitiga Bermuda?

Post by Zamrullah on Mon Mar 07, 2011 3:52 pm

Seperti biasa saya adalah orang yg ingin mencari tahu kebenaran di Dunia ini...
jadi saya ingin tahu apa yg kalian pikirkan tentang segitiga bermuda?
apa yg menyebabkan banyak pesawat dan kapal hilang tanpa jejak...?

kalo saya pikir mungkin segitiga bermuda itu adalah tempat tinggal setan dan sejenisnya...
berdasarkan hadits ini:
Dalam hadist yang diriwayatkan dari Abu Hurairah dari Nabi Muhammad, dikatakan bahwa: "pertemuan antara suhu panas dan dingin (sejuk) adalah ikatakan larangan ini karena tempat seperti itu adalah tempat yang paling digemari oleh Setan."

dan banyak ilmuwan yg bilang kalau segitiga bermuda adalah tempat dimana berkumpulnya suhu panas dan dingin...
jadi merinding nih...

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by kuroro on Mon Mar 07, 2011 4:56 pm

biarin, dia masih muda
kalo sudah dewasa baru perlu ditakutin
Kya!2

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by yokaroumon on Wed Mar 09, 2011 8:30 pm

katanya kan di kepulauan bermuda ada medan magnet yang cukup besar, sehingga objek-objek yang lewat di atasnya akan terhisap jatuh Ara?
mungkin begitu Nekosmile

kalau tempat tinggal setan? hmm.. setan kan bisa berada di mana-mana Khukhukhu
Zamrullah wrote:"pertemuan antara suhu panas dan dingin (sejuk) adalah ikatakan larangan ini karena tempat seperti itu adalah tempat yang paling digemari oleh Setan."
pertemuan suhu panas dan dingin (sejuk) ya? bisa dianggap pertemuan arus panas dan arus dingin kan? Ara?
kalau begitu, bukan cuma di kepulauan bermuda aja terdapat pertemuan suhu panas dan suhu dingin... arus pasifik utara juga terbentuk dari pertemuan arus panas dan arus dingin, tetapi nggak pernah terdengar kasus yang sama seperti di kepulauan bermuda kan? Khukhukhu

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by ReXarDTheDragon on Thu Mar 10, 2011 7:24 am

Menurut buku yang saya baca "The Diary of Dajjal"
ditengah-tengah segitiga bermuda terdapat sebuah pulau yang pohon dan kehidupan disana terbentuk dari crystal.
terus ada yang pernah mengemukakan ditengah segitiga bermuda terdapat piramid yang puncaknya terdapat lubang diameter piramid tersebut besarnya lebih dari piramid biasa yang ada dimesir.
baru itu informasi yang saya daptkan nanti kalo nemu yang laen saya kasih tahu!

ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4715
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by Zamrullah on Thu Mar 10, 2011 12:25 pm

sep2
---
yokaroumon wrote:pertemuan suhu panas dan dingin (sejuk) ya? bisa dianggap pertemuan arus panas dan arus dingin kan? Ara?
kalau begitu, bukan cuma di kepulauan bermuda aja terdapat pertemuan suhu panas dan suhu dingin... arus pasifik utara juga terbentuk dari pertemuan arus panas dan arus dingin, tetapi nggak pernah terdengar kasus yang sama seperti di kepulauan bermuda kan? Khukhukhu
kalau cuman sedikit sih kaya nya ga ada masalah... Sweat
lagian kalo cuman sedikit berarti juga ada setannya tapi cuman sedikit...
kan kebanyakan arus dingin dan arus panas itu berakhir si segitiga bermuda berarti disitu banyak setannya donk.

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by ReXarDTheDragon on Thu Mar 10, 2011 1:24 pm

nah kan tadi saya bilang ditengah-tengah segitiga bermudakan ada piramid
dan setelah saya nanya-nanya ke berbagai sumber dikatakan bahwa piramid itu yang menerima arus air panas dan air dingin di "Merge" menjadi air sejuk,
dan dikatakan didalam piramid itu adalah markas para setan tentu saja dipimpin oleh iblis paling ditakuti atau juga bisa disebit dewa paling kejam yang pernah ada namanya "RA = Dewa Matahari = Horakty = Dajjal = Al-kafir"
informasi lebih lanjut bakal dipost saya masih harus meneliti dulu!

ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4715
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by Zamrullah on Thu Mar 10, 2011 5:51 pm

oh hebat2
terus apa gunanya setan menghancurkan semua pesawat dan kapal yg lewat...
supaya tidak diketahui keberadaannya?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by Sheratan on Thu Mar 10, 2011 8:32 pm

Segitiga bermuda itu tempat tinggalnya SHERATANMAN.

Oke case clear thread closed thanks for your report.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by ReXarDTheDragon on Thu Mar 10, 2011 9:02 pm

Zamrullah wrote:oh hebat2
terus apa gunanya setan menghancurkan semua pesawat dan kapal yg lewat...
supaya tidak diketahui keberadaannya?

Bisa dibilang bukan menghancurkan tetapi menyerap Chakra manusia yang ada dalam pesawat dan kapal. karena mereka juga membutuhkan sumber kekuatan yang dapat membangkitkan pemimpin mereka,, contoh tempat yang dipenuhi energi chakra
-Taman Rekreasi
-Tempat keagamaan
-Museum
-Mall
-Ka'bah
-dan tempat dimana banyak orang berkumpul
oh iya saya juga masih ada info tentang para pengikut dajjal satu-satunya kelompok yang dapat berhubungan langsung dengan para setan dan juga kelompok yang bisa keluar masuk segitiga bermuda secara bebas! ^^

ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4715
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by Zamrullah on Thu Mar 10, 2011 9:09 pm

Sheratan wrote:Segitiga bermuda itu tempat tinggalnya SHERATANMAN.

Oke case clear thread closed thanks for your report.
maksud maksud...?
jelas sekali...

ReXarDTheDragon wrote:
Bisa dibilang bukan menghancurkan tetapi menyerap Chakra manusia yang ada dalam pesawat dan kapal. karena mereka juga membutuhkan sumber kekuatan yang dapat membangkitkan pemimpin mereka,, contoh tempat yang dipenuhi energi chakra
-Taman Rekreasi
-Tempat keagamaan
-Museum
-Mall
-Ka'bah
-dan tempat dimana banyak orang berkumpul
oh iya saya juga masih ada info tentang para pengikut dajjal satu-satunya kelompok yang dapat berhubungan langsung dengan para setan dan juga kelompok yang bisa keluar masuk segitiga bermuda secara bebas! ^^
O.o
jadi apakah anda termasuk?
mungkin mereka ingin menyembunyikan dajjal maka semua makhluk yg melintas dihancurkan?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by ReXarDTheDragon on Thu Mar 10, 2011 9:19 pm

ya enggaklah!
ngapain juga saya ikutan yang begituan
anda salah bukannya mereka mau menyembunyikan malah ingin menunjukkan bahwa dajjal adalah tuhan dari segala hal.
anda tahu internet, tv, dan semua media yang dapat memberikan informasi sudah dikuasai oleh dajjal
nantilah kalo anda main kebandung akan saya kasih semua informasi yang saya tahu tentang segitiga bermuda, tinggal ambil digudang Hehe

ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4715
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by yokaroumon on Fri Mar 11, 2011 7:42 am

Zamrullah wrote:kalau cuman sedikit sih kaya nya ga ada masalah... Sweat
lagian kalo cuman sedikit berarti juga ada setannya tapi cuman sedikit...
kan kebanyakan arus dingin dan arus panas itu berakhir si segitiga bermuda berarti disitu banyak setannya donk.
kalau masalah ada atau nggak ada setan sih, di mana-mana juga ada setannya Khukhukhu
ReXarDTheDragon wrote:nah kan tadi saya bilang ditengah-tengah segitiga bermudakan ada piramid
dan setelah saya nanya-nanya ke berbagai sumber dikatakan bahwa piramid itu yang menerima arus air panas dan air dingin di "Merge" menjadi air sejuk,
dan dikatakan didalam piramid itu adalah markas para setan tentu saja dipimpin oleh iblis paling ditakuti atau juga bisa disebit dewa paling kejam yang pernah ada namanya "RA = Dewa Matahari = Horakty = Dajjal = Al-kafir"
informasi lebih lanjut bakal dipost saya masih harus meneliti dulu!
Horakty? maksudnya Ra-Horakhty? Ara?
Zamrullah wrote:oh hebat2
terus apa gunanya setan menghancurkan semua pesawat dan kapal yg lewat...
supaya tidak diketahui keberadaannya?
nggak semua pesawat dan kapal yang lewat hancur...
ketika columbus sampai di amerika, dia melewati kawasan bermuda dan nggak dihancurkan Khukhukhu
ReXarDTheDragon wrote:Bisa dibilang bukan menghancurkan tetapi menyerap Chakra manusia yang ada dalam pesawat dan kapal. karena mereka juga membutuhkan sumber kekuatan yang dapat membangkitkan pemimpin mereka,, contoh tempat yang dipenuhi energi chakra
-Taman Rekreasi
-Tempat keagamaan
-Museum
-Mall
-Ka'bah
-dan tempat dimana banyak orang berkumpul
chakra? Erm... dari agama semitik, sampai ke hindu? Ara?
btw, tau arti chakra kan? chakra itu bukan energi, melainkan tempat lokalisasi energi... kecuali yang anda maksudkan adalah prana...
ReXarDTheDragon wrote:
oh iya saya juga masih ada info tentang para pengikut dajjal satu-satunya kelompok yang dapat berhubungan langsung dengan para setan dan juga kelompok yang bisa keluar masuk segitiga bermuda secara bebas! ^^
"tukang batu"? atau "mereka yang tercerahkan"? atau organisasi lain lagi? Ara?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by ReXarDTheDragon on Fri Mar 11, 2011 10:22 am

yokaroumon wrote:
Zamrullah wrote:kalau cuman sedikit sih kaya nya ga ada masalah... Sweat
lagian kalo cuman sedikit berarti juga ada setannya tapi cuman sedikit...
kan kebanyakan arus dingin dan arus panas itu berakhir si segitiga bermuda berarti disitu banyak setannya donk.
kalau masalah ada atau nggak ada setan sih, di mana-mana juga ada setannya Khukhukhu
ReXarDTheDragon wrote:nah kan tadi saya bilang ditengah-tengah segitiga bermudakan ada piramid
dan setelah saya nanya-nanya ke berbagai sumber dikatakan bahwa piramid itu yang menerima arus air panas dan air dingin di "Merge" menjadi air sejuk,
dan dikatakan didalam piramid itu adalah markas para setan tentu saja dipimpin oleh iblis paling ditakuti atau juga bisa disebit dewa paling kejam yang pernah ada namanya "RA = Dewa Matahari = Horakty = Dajjal = Al-kafir"
informasi lebih lanjut bakal dipost saya masih harus meneliti dulu!
Horakty? maksudnya Ra-Horakhty? Ara?
Zamrullah wrote:oh hebat2
terus apa gunanya setan menghancurkan semua pesawat dan kapal yg lewat...
supaya tidak diketahui keberadaannya?
nggak semua pesawat dan kapal yang lewat hancur...
ketika columbus sampai di amerika, dia melewati kawasan bermuda dan nggak dihancurkan Khukhukhu
ReXarDTheDragon wrote:Bisa dibilang bukan menghancurkan tetapi menyerap Chakra manusia yang ada dalam pesawat dan kapal. karena mereka juga membutuhkan sumber kekuatan yang dapat membangkitkan pemimpin mereka,, contoh tempat yang dipenuhi energi chakra
-Taman Rekreasi
-Tempat keagamaan
-Museum
-Mall
-Ka'bah
-dan tempat dimana banyak orang berkumpul
chakra? Erm... dari agama semitik, sampai ke hindu? Ara?
btw, tau arti chakra kan? chakra itu bukan energi, melainkan tempat lokalisasi energi... kecuali yang anda maksudkan adalah prana...
ReXarDTheDragon wrote:
oh iya saya juga masih ada info tentang para pengikut dajjal satu-satunya kelompok yang dapat berhubungan langsung dengan para setan dan juga kelompok yang bisa keluar masuk segitiga bermuda secara bebas! ^^
"tukang batu"? atau "mereka yang tercerahkan"? atau organisasi lain lagi? Ara?

ya memang Ra Horakty, tapi sebelum jadi Horakty nama asli dajjal itu Horus dan dia bergaung dengan bapaknya yaitu Osiris dan lahirlah Ra Horakty

Sebenarnya yang anda maksudkan itu benar karena banyaknya jenis chakra yang ada ditubuh manusia jadi saya malas untuk menjelaskan.

ada suatu organisasi yang memuja Dajjal, dan salah satu membernya itu artis loh!
Michael Jackson itu termasuk member mereka
Britney Spear juga salah satu membernya.
karena ada larangan membocorkan informasi tentang ini ke masyarakat jadi cuman segini yang bisa saya sampaikan, takutnya ada yang ngincar saya gara-gara ngasih tahu informasi ini.

ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4715
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by yokaroumon on Fri Mar 11, 2011 2:55 pm

ReXarDTheDragon wrote:ya memang Ra Horakty, tapi sebelum jadi Horakty nama asli dajjal itu Horus dan dia bergaung dengan bapaknya yaitu Osiris dan lahirlah Ra Horakty
tapi kan Ra-Horakhty itu gabungannya Ra sama Horus..
ReXarDTheDragon wrote:
Sebenarnya yang anda maksudkan itu benar karena banyaknya jenis chakra yang ada ditubuh manusia jadi saya malas untuk menjelaskan.
err.. no comment deh saya Erm...
ReXarDTheDragon wrote:
ada suatu organisasi yang memuja Dajjal, dan salah satu membernya itu artis loh!
Michael Jackson itu termasuk member mereka
Britney Spear juga salah satu membernya.
karena ada larangan membocorkan informasi tentang ini ke masyarakat jadi cuman segini yang bisa saya sampaikan, takutnya ada yang ngincar saya gara-gara ngasih tahu informasi ini.
saya kan cuma bertanya organisasi mana yang anda maksudkan Anu...
apakah "tukang batu"(freemason)? "mereka yang tercerahkan"(illuminati)? atau organisasi yang lain lagi? Ara?
Ocha

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by kuroro on Fri Mar 11, 2011 2:56 pm

er.. jepang gempa ya?
yoka nggak kena efeknya kan?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by yokaroumon on Fri Mar 11, 2011 3:17 pm

kuroro wrote:er.. jepang gempa ya?
yoka nggak kena efeknya kan?
iya kuroro...
tapi tempat saya jauh dari lokasi gempa, jadi nggak kerasa apa-apa Nekosmile

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by ReXarDTheDragon on Fri Mar 11, 2011 4:22 pm

yokaroumon wrote:
ReXarDTheDragon wrote:ya memang Ra Horakty, tapi sebelum jadi Horakty nama asli dajjal itu Horus dan dia bergaung dengan bapaknya yaitu Osiris dan lahirlah Ra Horakty
tapi kan Ra-Horakhty itu gabungannya Ra sama Horus..
ReXarDTheDragon wrote:
Sebenarnya yang anda maksudkan itu benar karena banyaknya jenis chakra yang ada ditubuh manusia jadi saya malas untuk menjelaskan.
err.. no comment deh saya Erm...
ReXarDTheDragon wrote:
ada suatu organisasi yang memuja Dajjal, dan salah satu membernya itu artis loh!
Michael Jackson itu termasuk member mereka
Britney Spear juga salah satu membernya.
karena ada larangan membocorkan informasi tentang ini ke masyarakat jadi cuman segini yang bisa saya sampaikan, takutnya ada yang ngincar saya gara-gara ngasih tahu informasi ini.
saya kan cuma bertanya organisasi mana yang anda maksudkan Anu...
apakah "tukang batu"(freemason)? "mereka yang tercerahkan"(illuminati)? atau organisasi yang lain lagi? Ara?
Ocha

oh maaf atas kesalahan saya!
ada yang lain dari kedua organisasi itu.
cuman takutnya orang-orang sana ngedeteck IP address saya jadi untuk informasi lebih lanjut
nggak bisa saya beritahu disini! kalo memang pengen tahu dateng ke bandung nanti saya tunjukkan tempat saya nyimpen informasi dari kelompok elit itu.

dan maaf atas kesalahan saya dalam menjawab sebuah pertanyaan

ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4715
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by Zamrullah on Fri Mar 11, 2011 6:12 pm

yokaroumon wrote:
nggak semua pesawat dan kapal yang lewat hancur...
ketika columbus sampai di amerika, dia melewati kawasan bermuda dan nggak dihancurkan Khukhukhu
hoki Khukhukhu

kuroro wrote:er.. jepang gempa ya?
yoka nggak kena efeknya kan?
ga ada hubungannya sama sekali... Sweat

ReXarDTheDragon wrote:
oh maaf atas kesalahan saya!
ada yang lain dari kedua organisasi itu.
cuman takutnya orang-orang sana ngedeteck IP address saya jadi untuk informasi lebih lanjut
nggak bisa saya beritahu disini! kalo memang pengen tahu dateng ke bandung nanti saya tunjukkan tempat saya nyimpen informasi dari kelompok elit itu.

dan maaf atas kesalahan saya dalam menjawab sebuah pertanyaan
kasih tau-nya lewat warnet aja...
kan IP-nya beda sama yg dirumah mu!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by ReXarDTheDragon on Fri Mar 11, 2011 6:37 pm

Saya tidak bisa mengorbankan orang yang tidak tahu apa-apa!
nantilah kalo program Anti Hack sama IP Saver dah jadi nanti saya kasih tahu

ReXarDTheDragon
Kouhai
Kouhai

Samgil

Male Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 365
Gold : 4715
Reputation : 1
Join date : 2011-01-27
Age : 27
Location : bed

View user profile

Back to top Go down

Re: Segitiga Bermuda?

Post by Sponsored content Today at 6:41 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum