Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Kury on Tue Feb 15, 2011 1:12 pm

kalau ITB sih saya mau masuk kedokterannya hahahaha...
iya seni mah mending di UI aja...


*ngaco mode on*

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by kuroro on Tue Feb 15, 2011 1:14 pm

kedokterannya ITB bagus ya?
kayaknya masih bagusan kedokterannya UGM...

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Kury on Tue Feb 15, 2011 1:19 pm

eh saya kan cuma bercanda, lagian di ITB g ada jurusan kedokteran dan saya jg g minat jadi dokter

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by kuroro on Tue Feb 15, 2011 1:25 pm

oh, saya tertipu rupanya Erm...

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Fuyuki Akihito on Tue Feb 15, 2011 3:05 pm

Hiks... Selamat berjuang nak..
Yuki menggantungkan semua harapan Yuki pada kalian...
*melankolis*

btw... selamat berjuang untuk semua!
Ganbatte kudasai~

Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 4613
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 22
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by kuroro on Tue Feb 15, 2011 7:44 pm

selamat berjuang untuk para kuda
ganbatte kudasai~

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Ryku on Wed Feb 16, 2011 8:17 pm

Kury wrote:
Ryku wrote:kalo masalah yang pembayaran itu ,,, taun depan akan tidak semahal sekarang ,,, taun sekarang otu lagi masa transisi,, soalnya kebijakan baru dari menteri te yang ttg SNMPTN ,,,, gt

biasalah indonesia , ganti menteri ganti program

Kury: FSRD yuuuuu~~~
jangan tinggalkan aku sendiri di dunia keras FSRD ,,

bukannya km mau masuk SITH? dan geologi , sejak kapan pindah haluan ke FSRD?

yah belajar seni dimanapun sama asal kita niat g harus di ITB kan

heeeeeiii FSRD tuh pilihan ke 3 ,,, ngerti kan utamanya tetap SITH DAN GEOLOGI !!! hahahaha
hayuuuu FSRD yuuuu~~~~ Hehe
ntar kita ketemu manusia gimbaaalllz disana Khukhukhu

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5311
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by kuroro on Wed Feb 16, 2011 8:51 pm

gimbal???
FSRD tu apaan sih
Ara?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Kury on Wed Feb 16, 2011 9:23 pm

FSRD itu Fakultas Seni Rupa dan Desain

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Fuyuki Akihito on Wed Feb 16, 2011 10:59 pm

Hm.. ada berita yang menggembirakan!!!
Yuki akhirnya diijinkan untuk ke ITB~~
Yay.. Love setelah sekian lama menanti akhirnya Yuki melangkah satu langkah mendekatimu...

Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 4613
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 22
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Kury on Thu Feb 17, 2011 6:52 pm

Fuyuki Akihito wrote:Hm.. ada berita yang menggembirakan!!!
Yuki akhirnya diijinkan untuk ke ITB~~
Yay.. setelah sekian lama menanti akhirnya Yuki melangkah satu langkah mendekatimu...

yuki-chan pengen deket" saya ya ke Bandung? Rumah saya cuma 5 menit ke ITB loh~

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Ryku on Thu Feb 17, 2011 8:04 pm

aku juga !! rumah ku lebih dekat lagi kalo kury 5 menit , aku 3 menitt!!! emang yuki mau jurusan apa !! berani SITH ATAU FSRD akan KUBUNUH!!!! .... .... Punch-A Punch-B Shine!

huaaaaa!!!!
tadi kayanya ada yang gak tau FSRD ?? ckckkc
fakultas seni rupa dan desain ,,, FastWink
hahaha
disana kan banyak anak2 seni dari berbagai jurusan , dan setiap jurusan ada seniman FREAK pasrti yang kribo atau gimbal , celana sobek2 gitu lah

Haha

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5311
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Fuyuki Akihito on Fri Feb 18, 2011 1:51 pm

Kury wrote:
Fuyuki Akihito wrote:Hm.. ada berita yang menggembirakan!!!
Yuki akhirnya diijinkan untuk ke ITB~~
Yay.. setelah sekian lama menanti akhirnya Yuki melangkah satu langkah mendekatimu...

yuki-chan pengen deket" saya ya ke Bandung? Rumah saya cuma 5 menit ke ITB loh~
Eeeh?! apa??? deket bgt~
klo gtu Yuki boleh main dong? hehehe... khikhi
Ryku wrote:aku juga !! rumah ku lebih dekat lagi kalo kury 5 menit , aku 3 menitt!!! emang yuki mau jurusan apa !! berani SITH ATAU FSRD akan KUBUNUH!!!! .... .... Punch-A Punch-B Shine!

huaaaaa!!!!
tadi kayanya ada yang gak tau FSRD ?? ckckkc
fakultas seni rupa dan desain ,,, FastWink
hahaha
disana kan banyak anak2 seni dari berbagai jurusan , dan setiap jurusan ada seniman FREAK pasrti yang kribo atau gimbal , celana sobek2 gitu lah

Haha
Tnang j Ryku.. Yuki g berminat masuk SITH ataupun FSRD ox... Yuki pengennya masuk SF atau FMIPA.. jadi Ryku bisa bernafas dengan tenang Wild

PS : kenapa kalian berdua bisa dekat sekali dengan ITB??? Pengen

Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 4613
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 22
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Kury on Fri Feb 18, 2011 2:49 pm

Fuyuki Akihito wrote:
apa??? deket bgt~
klo gtu Yuki boleh main dong? hehehe...

Boleh boleh ~~~ di rumah saya banyak komik kok, rumah saya deket karena memang dasarnya deket, hahaha


Ryku wrote:aku juga !! rumah ku lebih dekat lagi kalo kury 5 menit , aku 3 menitt!!! emang


bohong itu 3 menit, kayaknya deketan rumah saya deh...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Ryku on Fri Feb 18, 2011 7:52 pm

@kury : rumah aku lebih dekaaat 1 kali angkot pulaaaaan!! Hehe

@Fuyuki: tentu saja rumah kami dekat ,,, itu ternasuk salah 1 alasan aku mau masuk ITB ,,, hahha
bagus deh kalo kamu mau masuk MIPA ,,, saingannya sama sepupu aku ,, dia gak keterima di ITB , tapi di matematik unpar , matematiknya udah jagooo banget ,,, selamat ya Khukhukhu

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5311
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Kury on Fri Feb 18, 2011 9:41 pm

soal SNMPTN kan bukan matematik aja... jago matematik siapa tau yg lainnya buruk

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Ryku on Sat Feb 19, 2011 7:06 am

Kury wrote:soal SNMPTN kan bukan matematik aja... jago matematik siapa tau yg lainnya buruk

yang jelas aku tahu kelemahannya hanya di biology ,,, hahaha Ahaha
kalo kimia dan fisikanya lumaya ,,, fisika nya hampir menyerupai "iqbal"

tapi dia bingung mau ttp di unpar atau ITB ,,, jadi buat yuki -chan berdoa agar dia ttp di Unpar Ahaha

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5311
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Fuyuki Akihito on Sat Feb 19, 2011 10:24 am

[quote="Kury"]
Fuyuki Akihito wrote:
apa??? deket bgt~
klo gtu Yuki boleh main dong? hehehe...

Boleh boleh ~~~ di rumah saya banyak komik kok, rumah saya deket karena memang dasarnya deket, hahaha

Yay~ Klo gtu Yuki bakal sering2 maen ke rumah Kury wt minjem komik Kya~!
Kury wrote:
Ryku wrote:aku juga !! rumah ku lebih dekat lagi kalo kury 5 menit , aku 3 menitt!!! emang



Ryku wrote:@kury : rumah aku lebih dekaaat 1 kali angkot pulaaaaan!! Hehe

@Fuyuki: tentu saja rumah kami dekat ,,, itu ternasuk salah 1 alasan aku mau masuk ITB ,,, hahha
bagus deh kalo kamu mau masuk MIPA ,,, saingannya sama sepupu aku ,, dia gak keterima di ITB , tapi di matematik unpar , matematiknya udah jagooo banget ,,, selamat ya Khukhukhu
apakah kalian berada pada satu sekolah yang sama??? Ara?
Ryku wrote:
Kury wrote:soal SNMPTN kan bukan matematik aja... jago matematik siapa tau yg lainnya buruk

yang jelas aku tahu kelemahannya hanya di biology ,,, hahaha Ahaha
kalo kimia dan fisikanya lumaya ,,, fisika nya hampir menyerupai "iqbal"

tapi dia bingung mau ttp di unpar atau ITB ,,, jadi buat yuki -chan berdoa agar dia ttp di Unpar Ahaha
hm.. siapapun lawannya Yuki ga peduli.. Yang menghalangi Yuki ke ITB harus berhadapan dengan Yuki!!! Mad

Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 4613
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 22
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Tomodachi Re: Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011

Post by Sponsored content Today at 4:51 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum