Perjalanan Kuro di Singapura

View previous topic View next topic Go down

20101228

Post 

Perjalanan Kuro di Singapura






Membuka OPORI dengan free internet di salah satu Plaza di Singapura (Funan Plaza). Laughing

Perjalanan di Singapura ini sangat menyenangkan... Salah satu kejelekannya palingan cuma isi dompet saya sekarang benar-benar sepi... Very Happy

Sempat pergi sih, ke Universal Studio yang baru itu... Tapi kurang asyik ah! Ada permainan yang belum selesai, dan antrinya sampai 2 jam lebih... Bikin capek aja Sweat

Yang paling menyenangkan adalah.. BELANJA!!!

Saya beli Dakimakura, Nendoroid, dll. Bisa dilihat beberapa di http://www.opori.forumotion.net/f38-figure-plamo-cosplay-r-c-toys

Nanti saya upload beberapa gambar lain~

Untuk yang baca Crayon Shinchan pasti tahu Chocobi kan?


Dan yang paling hebat, saya bertemu dengan Gambler, sang Global Moderator dari Fakku! Cool

Karena dia saya dapat diskon di toko animanga di Funan... TERIMA KASIH BANYAK GAMBLER!!! Very Happy

Ah, sebenarnya di Funan juga ada Maid Cafe... Dan mereka pakai kostum ala Santa yang sexy untuk Xmas... Sayangnya karena kehalalannya kurang jelas, saya gak jadi kesitu... Cry

Lain kali saya makan dulu, lalu ke sana untuk minum kopi aja lah...




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5590
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

- Similar topics
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Perjalanan Kuro di Singapura :: Comments

Post on Tue Dec 28, 2010 11:34 am by kuroro

cih
admin jalan2 ke singapur gak ngajak2
*jalan sendiri muter2 kampung*

Back to top Go down

Post on Tue Dec 28, 2010 11:59 am by Yuu

wakakak keyboardnya ditanam...untuk mencehag ada yang nyolong kali ya ^^V

dulu saya ke singapur ketemu komik FMA berbahasa china <ARTBOOK KEI GAROU YANG ISINYA VOCA-VOCA <3 Duh, manga mahal banget di Kinokuniyaaa *ngiler liat Dino tapi duit tdk mencukupi*

Back to top Go down

Post on Tue Dec 28, 2010 5:23 pm by Kuro vi Lolitannia

"List toko di Singapura bisa dilihat di http://sgcafe.com/anime-merchandise/56761-list-anime-related-shop-singapore.html "beritahu Kuro.

"Saya juga kalau gak dikasih tahu Gambler mungkin kesusahan.." kata Kuro lagi.

Back to top Go down

Post on Tue Dec 28, 2010 6:35 pm by Zamrullah

enak ya...
kalo disana warnet ga bayar...
saya ingin makan chocobi dikirainnya bohongan...
emang rasanya kaya gimana kuro vi?

Back to top Go down

Post on Tue Dec 28, 2010 10:48 pm by Kuro vi Lolitannia

Zamrullah wrote:enak ya...
kalo disana warnet ga bayar...
saya ingin makan chocobi dikirainnya bohongan...
emang rasanya kaya gimana kuro vi?

"Susu karamel... Enak sih, tapi manis banget" beritahu Kuro. Nekosmile

Back to top Go down

Post on Wed Dec 29, 2010 1:05 am by celia

huwaaa chochobi kayaknya enak deh... keyboardnya keren!! mas L nya kita kutuk jadi batu aja #GoneWild

Back to top Go down

Post on Thu Dec 30, 2010 10:42 pm by kuroneko20

Pengen
admin jalan2 ke singapura d sini saya sendiri, sepi, Zetsubou3
liburan suram Zetsubou3

Back to top Go down

Post on Fri Dec 31, 2010 8:49 pm by Sheratan

Pengen
admin jalan2 ke singapura d sini saya sendiri, sepi, Zetsubou3
masih ujian dan belum liburan, suram Zetsubou3

Anyway:
Spoiler:

Cool story, bro. Megane

Back to top Go down

Post on Fri Dec 31, 2010 9:37 pm by Kuro vi Lolitannia

Back to top Go down

Post on Tue Jan 04, 2011 7:27 am by adler

Zamrullah wrote:enak ya...
kalo disana warnet ga bayar...
saya ingin makan chocobi dikirainnya bohongan...
emang rasanya kaya gimana kuro vi?

bayar ahh Sing $15 /jam

Back to top Go down

Post on Thu Jan 27, 2011 9:52 pm by ReXarDTheDragon

bah gak asik!!!
masa admin doang yg pergi...
ajakin juga dong para anggota yg udah pada ngiler..
becanda Yandere

Back to top Go down

Post Today at 9:51 am by Sponsored content

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum