Misteri Angka Kelahiran

View previous topic View next topic Go down

Misteri Angka Kelahiran

Post by athena7th on Wed Dec 15, 2010 11:35 am

Misteri Angka Kelahiran Untuk menentukan nomor tahun kelahiran, ambildua angka terakhir dari tahun kelahiran Anda, jumlahkan dan dikurangi10. Misalnya Anda lahir 1978. Ambil angka 7 dan 8 lalu tambahkan (7 Cool =15. Jumlahkan 1 dan 5 = 6. Angka 6 dikurangi 10 = 4. Berarti nomortahun kelahiran Anda 4.

Jika Anda lahir tahun 1943, berarti 4 3 = 7, dan 7 dikurangi 10,hasilnya nomor tahun kelahiran anda 3. Dan seterusnya. Lalu cocokkanuntuk mengetahui potensi Anda dengan analisis berikut ini:

Tahun Kelahiran 1 = Air yang mengalir
Anda seorang yang tidak memiliki rasa aman. Suka berhasia. Anda harusterbiasa hidup dengan dinamika tinggi, terus bergerak dan itu tidakmudah untuk anda jalani. Tapi sesuai sifat anda yang seperti airmengalir, anda selalu bisa menemukan jalan keluar. Pengalaman buruk dankesulitan akan membuat anda independent, leluasa menentukan kehendakhati. Orang bertipe ini memandang kehidupan selayaknya air mengalir.Kesulitan apapun akan bisa dihadapi olehnya.

Tahun Kelahiran 2 = Bumi
Beratak teguh, penuh perhatian dan selalu mendukung. Tipe bumi ini lebihpas dan pantas dijadikan seorang rekan bukan pemimpin. Lebih sukaberdiam diri dan menjadi pengikut setia. Selalu membutuhkan bantuan dariorang yang lebih kuat untuk meraih tujuan akhir. Problem akanmenghadang ketika mencoba meraih sukses dengan terburu-buru, tanpamempersiapkan segala sesuatunya dari awal. Tipe bumi selalu tergesa-gesadan biasa bekerja tanpa persiapan matang. Untuk sukses, terlalu banyakrintangan.

Tahun Kelahiran 3 = Petir
Anda adalah orang yang enerjik, tidak sabaran, ingin selalu menonjol danbertahan pada jalan yang sudah ditempuh. Sering terlalu terus terangatas kegagalan orang lain, tapi untuk kegagalan dirinya selalu sensitif.Daya kreasinya tinggi dan buah pikirnya selalu orosinil. Dua hal inimerupakan kunci suksesnya. Tapi dia mudah frustasi dan marah ketikamerasa tertekan. Kelemahannya adalah ingin selalu meraih semuanya dalamwaktu bersamaan. Padahal konsekuensinya, semua malah akan berantakan.

Tahun Kelahiran 4 = Angin
Seperti angin, Anda mudah berubah, plinplan dan selalu tidak pasti.Meskipun demikian, saat mengalami kegagalan anda tidak mudah menyerahdan takluk pada kehidupan. Biasanya, sikapnya sangat bersahabat danpenuh kasih sayang. Suka mendahulukan kepentingan orang lain dan lebihsuka membantu orang lain untuk sukses daripada membuat dirinya sukseslebih dahulu.

Tahun Kelahiran 5 = Kekuatan Utama
Masa kecil yang penuh kesulitan mendorong tipe ini untuk tumbuh mandirisaat usiaa dewasa. Penuh kharisma saat jika berhadapan dengan orang laindan mempunyai ketekunan yang luar biasa. Kunci sukses orang iniberpangkal dari dua hal itu. Sangat berpotensi untuk menjadi pemimpin.Sayangnya sering berbicara bertele-tele saat merasa ragu akan sesuatu.Bisa dibilang, orang ini tidak membutuhkan orang lain untukmenyelesaikan pekerjaan apapun.

Tahun kelahiran 6 = Surga
Penuh tanggung jawab dan perhatian. Selalu hati-hati dalam setiaplangkah dan tindakan. Cenderung menempatkan diri diatas orang lain, danmenyampaikan kritik terhadap mereka. Mempunyai kekuatan untuk menjadiinspirasi orang lain dan sering dicontoh sikapnya karena memang berbakatmenjadi pemimpin. Satu hal yang harus disadari, bahwa hidup ini harusdihadapi dengan serius kalau mau sukses. Selebihnya adalah kerelaandalam menempatkan diri ditengah masyarakat.

Tahun Kelahiran 7 = Danau
Hidup didasari sikap optimis, fleksibel dan sedikit gampangan.Pandangannya agak materialistis. Untungnya tipe ini mudah mendapatkanrezeki. Uang sepertinya tidak menjadi persoalan baginya. Uang mudahdatang padanya, tapi mudah juga dihamburkan dalam sekejab. Pandaiberdiplomasi dan sedikit bermuka dua bila bicara dengan orang lain.Hidupnya tidak jauh dari kesenangan.

Tahun Kelahiran 8 = Gunung
Soal kesetiaan, jangan diragunkan lagi orang ini. Loyalitasnya seimbangdengan sifat keras kepala yang dimiliki. Kemauannya keras tapi sukarsekali mengekpresikan perasaannya pada orang lain. Dibutuhkan orangbanyak, karena kekuatan dan rasa menolongnya yang besar. Tapi harus bisaobyektif dan tidak memihak pada orang lain, agar tidak disakiti dikemudian hari. Punya kelebihan dalam menghadapi badai kehidupan, yaitusifatnya yang sangat tabah.

Tahun Kelahiran 9 = Api
Anda yang memiliki nomor 9, ditakdirkan menjadi seorang yang cemerlang,cerdas dan penuh gairah. Bisa berdiri tegak ditengah orang banyak, danmenjadi pujaan orang lain. Sebaiknya anda hati-hati dalam memilihsahabat, karena kadang-kadang anda disakiti mereka. Dengan ambisi dankecerdasan yang dimiliki, Anda berkeinginan menjadi seorang yangsuperior. Tapi akan lebih bijaksana lagi jika anda bermudah hati dantenggang rasa terhadap perasaan orang lain.
Misteri Angka Kelahiran

athena7th
Newbie
Newbie

Male Race : Angel

Posts : 79
Gold : 4407
Reputation : 1
Join date : 2010-09-16
Age : 20

View user profile http://lavenz.bestforumpro.com

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by kuroro on Wed Dec 15, 2010 1:15 pm

Tahun Kelahiran 1 = Air yang mengalir
Anda seorang yang tidak memiliki rasa aman. Suka berhasia. Anda harusterbiasa hidup dengan dinamika tinggi, terus bergerak dan itu tidakmudah untuk anda jalani. Tapi sesuai sifat anda yang seperti airmengalir, anda selalu bisa menemukan jalan keluar. Pengalaman buruk dankesulitan akan membuat anda independent, leluasa menentukan kehendakhati. Orang bertipe ini memandang kehidupan selayaknya air mengalir.Kesulitan apapun akan bisa dihadapi olehnya.
apa tuh berhasia?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by Zamrullah on Wed Dec 15, 2010 2:15 pm

kalo lahirnya tahun 1996 gimana cara ngitungnya?
ga ngerti nih!
kalo saya itung2 hasilnya 5...

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by luvtpiya on Wed Dec 15, 2010 5:40 pm

kalau 96 kayaknya 4 deh

Spoiler:
ngomong" kok no 5 kykny kebalikannnya ya semuany >_<
aq lahir 1995 temanku jg sama kyk aq Bow

luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 3606
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 21
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by kuroro on Wed Dec 15, 2010 5:53 pm

kau berapa piya?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by luvtpiya on Wed Dec 15, 2010 7:48 pm

1995 = 9+ 5 = 14 1+4=5
no5
teman saya juga 1995 dan hasilnya kebalikannya @_@

luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 3606
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 21
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by Zamrullah on Wed Dec 15, 2010 8:09 pm

kalo 1995 dapet 5 kalo gitu 1996 dapet berapa donk?
coba kita hitung lagi!
1996 = 9+ 6 = 15, 1+5 = 6
Oooh ternyata saya itu nomor 6 toh... Sweat
no 6 sepertiku yah...
semoga saya bisa menjadi pemimpin yang baik Smile

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by luvtpiya on Wed Dec 15, 2010 9:16 pm

no 4 anda
karena harus di kurang 10 lagi

luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 3606
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 21
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by BloodBlossom on Wed Dec 15, 2010 9:31 pm

Zamrullah wrote:kalo 1995 dapet 5 kalo gitu 1996 dapet berapa donk?
coba kita hitung lagi!
1996 = 9+ 6 = 15, 1+5 = 6
Oooh ternyata saya itu nomor 6 toh... Sweat
no 6 sepertiku yah...
semoga saya bisa menjadi pemimpin yang baik Smile
salah Zam~ kalo 1995 jadinya 9+5 = 14, 14-10 -> dapet no 4~~
kalo 1996 jadinya 9+6 = 15, 15-10 -> dapet no 5~~

anyway,
athena7th wrote:Tahun Kelahiran 3 = Petir
Anda adalah orang yang enerjik, tidak sabaran, ingin selalu menonjol danbertahan pada jalan yang sudah ditempuh. Sering terlalu terus terangatas kegagalan orang lain, tapi untuk kegagalan dirinya selalu sensitif.Daya kreasinya tinggi dan buah pikirnya selalu orosinil. Dua hal inimerupakan kunci suksesnya. Tapi dia mudah frustasi dan marah ketikamerasa tertekan. Kelemahannya adalah ingin selalu meraih semuanya dalamwaktu bersamaan. Padahal konsekuensinya, semua malah akan berantakan.
ahahaha true it is Very Happy cocok semua Kya!


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4719
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by luvtpiya on Wed Dec 15, 2010 10:53 pm

bukannya dibilang

jika 1996 misalnya = 9 + 6 = 15 -> 1+5= 6 6-10 = -4(dijadiin +)Ara?

luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 3606
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 21
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by MoeSeeker on Thu Dec 16, 2010 3:01 am

Code:
Tahun Kelahiran 7 = Danau
Hidup didasari sikap optimis, fleksibel dan sedikit gampangan.Pandangannya agak materialistis. Untungnya tipe ini mudah mendapatkanrezeki. Uang sepertinya tidak menjadi persoalan baginya. Uang mudahdatang padanya, tapi mudah juga dihamburkan dalam sekejab. Pandaiberdiplomasi dan sedikit bermuka dua bila bicara dengan orang lain.Hidupnya tidak jauh dari kesenangan.
Like this. Thumb


"Things that you buy with money will eventually break. So, why don't try cherishing something else?"

Squiby:


MoeSeeker
Commander
Commander

Male Race : Pokemon

Posts : 863
Gold : 4359
Reputation : 1
Join date : 2010-08-15
Age : 27
Location : Moe's Realm.

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by kuroro on Thu Dec 16, 2010 12:40 pm

hohoho
pada setuju rupanya

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by Fuyuki Akihito on Fri Dec 17, 2010 1:41 pm

1994 ==>> 9+4 = 13 ==> 1+3 =4-10 = 6
*melihat hasil no. 6*
hm.. antara iya dan tidak... Confused2

Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 4609
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 22
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by kuroneko20 on Fri Dec 17, 2010 4:40 pm

1996 ==>> 9+5 = 15 ==>> 1 + 5 = 6 ==>> 10 - 6 = 4
apakah begitu ?

Tahun Kelahiran 4 = Angin
Seperti angin, Anda mudah berubah, plinplan dan selalu tidak pasti.Meskipun demikian, saat mengalami kegagalan anda tidak mudah menyerahdan takluk pada kehidupan. Biasanya, sikapnya sangat bersahabat danpenuh kasih sayang. Suka mendahulukan kepentingan orang lain dan lebihsuka membantu orang lain untuk sukses daripada membuat dirinya sukseslebih dahulu.

btw bwat yang 1995 td udah saya coba dan hasilnya 5 trus saya bandingkan dng orangnya hasilnya adalah kebalikannya.

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5382
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by kuroro on Fri Dec 17, 2010 6:05 pm

selalu ada iya dan tidak kalo tentang seperti ini
btw, saya 1 Very Happy

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by Zamrullah on Fri Dec 17, 2010 7:26 pm

perasaan kok saya nomor 4 sih?
ga ada miripnya sama sekali sama saya...
saya itu orangnya ya seperti no 5 atau ga no 6

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by celia on Sun Jan 30, 2011 2:54 pm

athena17th wrote:Tahun Kelahiran 4 = Angin
Seperti angin, Anda mudah berubah, plinplan dan selalu tidak pasti.Meskipun demikian, saat mengalami kegagalan anda tidak mudah menyerahdan takluk pada kehidupan. Biasanya, sikapnya sangat bersahabat danpenuh kasih sayang. Suka mendahulukan kepentingan orang lain dan lebihsuka membantu orang lain untuk sukses daripada membuat dirinya sukseslebih dahulu.

cocok banget sama saya

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by Ayumu Yurihana on Thu Feb 03, 2011 2:38 pm

athena7th wrote:
Tahun Kelahiran 5 = Kekuatan Utama
Masa kecil yang penuh kesulitan mendorong tipe ini untuk tumbuh mandirisaat usiaa dewasa. Penuh kharisma saat jika berhadapan dengan orang laindan mempunyai ketekunan yang luar biasa. Kunci sukses orang iniberpangkal dari dua hal itu. Sangat berpotensi untuk menjadi pemimpin.Sayangnya sering berbicara bertele-tele saat merasa ragu akan sesuatu.Bisa dibilang, orang ini tidak membutuhkan orang lain untukmenyelesaikan pekerjaan apapun.
wah masa kecil kurang bahagia
PEMIMPIN???? masa sih? saya kan orangnya ngga pd an =w=

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6598
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

RE : MISTERI ANGKA KELAHIRAN

Post by J.U.S.T.I.C.E.A on Tue Mar 20, 2012 1:59 pm

Ane nomor 4 gan :keroro:

J.U.S.T.I.C.E.A
Lurker
Lurker

I'm Justice

Female Race : Death Angel
No Medal
Posts : 9
Gold : 3461
Reputation : 0
Join date : 2012-03-19
Age : 20
Location : United Kingdom

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by kuroro on Thu Apr 26, 2012 12:52 pm

woh ada lagi yang nomor 4

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Misteri Angka Kelahiran

Post by Sponsored content Today at 8:28 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum