pojok mikir

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Go down

Re: pojok mikir

Post by U-san on Fri Jul 02, 2010 11:15 am

genetic modification bukannya udah di ilegalkan ya?
kalo menurut saya, saya ga setuju adanya modifikasi gen. kalo kayak gitu. bisa dibilang melewati kodrat yang ada sebgai kita manusia..

coba kalo gen kita ditambahin kecoa ato kada ato cicak??
mau jadi apa kita??
bisa-bisa kita jadi monster??

U-san
Kouhai
Kouhai

Female Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 252
Gold : 5068
Reputation : 0
Join date : 2010-05-09

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Watari on Fri Jul 02, 2010 11:18 am

Hm...
Tapi bisa berguna juga loh....

Bisa membuat sayuran yang tumbuh lebih cepat, rasanya lebih enak dan memiliki kandungan gizi lebih tinggi....
Hewan juga bisa dibuat lebih "efisien"......

Tapi memang sepertinya sangat non-ethical kalau sampai mengutak atik bagian tubuh dan kehidupan makhluk hidup yang di modify....
Like playing God.........



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5173
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by U-san on Fri Jul 02, 2010 12:08 pm

he? emang sayuran yang kayak gitu memiliki kandungan gizi lebih ringgi ya??
kata guru biologi ku sayuran yang kayak gitu ga baik..
makanya yang sayuran2 bgitu di impor ke indonesia. orang luar negeri ga mau makan yang begituan dan bla bla bla..

kok bisa sayuran yang pake transgenik ato aplah itu (lupa) lebih bergizi?

U-san
Kouhai
Kouhai

Female Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 252
Gold : 5068
Reputation : 0
Join date : 2010-05-09

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Watari on Fri Jul 02, 2010 12:10 pm

Well....
Kalau diatur harusnya bisa dibuat supaya sayur yang ditumbuhkan mendapat lebih banyak nutrisi dari yang diserapnya....

But this is what I think dari apa yang saya tahu mengenai genetika....



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5173
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Kuzakurei_Itachi on Sat Jul 10, 2010 1:37 am

Kalau soal genetic engineering, saya kurang berminat. Saya percaya makhluk hidup diciptakan dalam keadaan seimbang.

Kalau kita mencoba meningkatkan benefitnya, maka ada kompensasi yang harus dibayar

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5598
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Althera_HvnLy on Wed Jul 14, 2010 11:57 pm

Sebenar seisi dunia ini diciptakan dalam keadaan seimbang. Namun manusia melakukan banyak interferensi sehingga alam mencari keseimbangan baru sesuai dgn asas Le Chatelier yg berbunyi "apabila pada sistem kesetimbangan yang sedang berlangsung dilakukan
suatu aksi, timbul reaksi dari sistem sehingga pengaruh aksi tersebut
dapat diperkecil". Secara singkat asas ini dapat ditulis sbg Reaksi=-Aksi.

Dikutip dari penjelasan dosen kimia saya.

Althera_HvnLy
Senpai
Senpai

Member paling WARAS di OPORI.

Male Race : Death Angel

Posts : 665
Gold : 5105
Reputation : 3
Join date : 2010-07-14
Age : 25
Location : Neo Venezia, Aqua

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Watari on Thu Jul 15, 2010 8:09 am

Hm....
A lot of strong negative opinions from the users...

But I can see why....

Modifikasi genetika itu rasanya sangat dekat dengan memanipulasi makhluk hidup.....
Dan memodifikasinya demi kepentingan manusia sangat non-ethical....



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5173
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Althera_HvnLy on Thu Jul 15, 2010 7:21 pm

klo modifikasi genetik melalui persilangan mah emang legal kan dari dolo.
jangan mikir yang aneh2 dolo klo modifikasi genetik itu ntar jadinya kayak HULK.
setau saya modifikasi genetik itu ya dr persilangan. atau radiasi untuk pemandulan.
klo pada manusia persilangan untuk mendapatkan keturunan yang lebih baek itu namanya "memperbaiki keturunan"

Althera_HvnLy
Senpai
Senpai

Member paling WARAS di OPORI.

Male Race : Death Angel

Posts : 665
Gold : 5105
Reputation : 3
Join date : 2010-07-14
Age : 25
Location : Neo Venezia, Aqua

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Watari on Fri Jul 16, 2010 5:21 pm

Hoo...
Cross-breeding itu genetic modification juga ya....
Why didn't I think of that...?



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5173
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Althera_HvnLy on Mon Jul 19, 2010 4:19 pm

Karena kalian udah mikir yang aneh2 doloan...

Althera_HvnLy
Senpai
Senpai

Member paling WARAS di OPORI.

Male Race : Death Angel

Posts : 665
Gold : 5105
Reputation : 3
Join date : 2010-07-14
Age : 25
Location : Neo Venezia, Aqua

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Watari on Mon Jul 19, 2010 4:49 pm

Althera-san....
Usahakan kalau posting di section ini jangan hanya satu kalimat....

Paling tidak ikut diskusinya....

Okay....
Selanjutnya ingin me"mikir"kan apa...?



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5173
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by sena ai suzuna on Fri Sep 10, 2010 9:15 pm

tentang misteri foo fighter.....katanya dulu pas amerika mau ngebebasin normandy(france) banyak pesawat asing terbang.........


Ara? apa benar pesawat itu buatan pasukan dinas rahasia jerman.... Ara? ?

serta setelah kekalahan jerman di ww2 dan katanya sebagian ilmuan jerman di pindah ke amrik......setelah itu banyak penampakan pesawat asing di sana....jadi gimana?


siapa sebenarnya pesawat itu? Tsundere

sena ai suzuna
Newbie
Newbie

Male Race : Ninja
No Medal
Posts : 86
Gold : 4895
Reputation : 0
Join date : 2010-05-21
Age : 23
Location : Dunia

View user profile http://azurenatoby.co.cc         azureamitie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Althera_HvnLy on Fri Sep 17, 2010 5:26 pm

klo gitu kemampuan warp itu masuk kemampuan 4D ya?

Althera_HvnLy
Senpai
Senpai

Member paling WARAS di OPORI.

Male Race : Death Angel

Posts : 665
Gold : 5105
Reputation : 3
Join date : 2010-07-14
Age : 25
Location : Neo Venezia, Aqua

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by kuroro on Tue Sep 28, 2010 9:56 am

foo fighter...
mungkin aja benar
pas jaman dulu, amerika kan nggak canggih2 amat
roket juga yang pertama bikin orang jerman
setelah ww2 masuk akal juga klo ilmuwan2 jerman pada diangkut di amrik, trus disembunyikan dari dunia luar

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by sena ai suzuna on Fri Oct 15, 2010 8:07 pm

waaaaah......tapi kenapa teknologinya gak di gunakan di pertempuranstalingrad yaaaah??????? Blush


padahal kan kasian..prajuritnya mati kedinginan......... Leaf


pa saat itu belum sempurna kali yaah? NotHearing

sena ai suzuna
Newbie
Newbie

Male Race : Ninja
No Medal
Posts : 86
Gold : 4895
Reputation : 0
Join date : 2010-05-21
Age : 23
Location : Dunia

View user profile http://azurenatoby.co.cc         azureamitie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Sheratan on Sun Nov 21, 2010 9:38 pm

Loh? WW2 udah pake roket kok!

Topik selanjutnya:

Menurut kalian semua, dunia ini diciptakan berdasarkan asas "Keseimbangan" atau "Berpasangan"?

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5452
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by sena ai suzuna on Wed Dec 29, 2010 9:09 pm

MEnurut saya semua berasaskan keseimbangan dan....



pasangann itu sendiri sudah diatur dalam keseimbagan jadi.......semua berasaskan keseimbangan.........



ok?


wahhhhhh


jadi bingung sediri apa yang kukatakan Gya!

sena ai suzuna
Newbie
Newbie

Male Race : Ninja
No Medal
Posts : 86
Gold : 4895
Reputation : 0
Join date : 2010-05-21
Age : 23
Location : Dunia

View user profile http://azurenatoby.co.cc         azureamitie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by willias on Mon Jan 03, 2011 8:09 pm

Trus kalo di komik yureka tuh kan maen pakek apaan tuh tiba2 gerak tp kang gerak di dunia nyata

willias
Newbie
Newbie

Gojujin-sama........

Male Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 160
Gold : 4734
Reputation : 0
Join date : 2010-10-25
Age : 22
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Zack_Hikki on Tue Jan 04, 2011 3:47 am

Semacam Alat Synchronize dimana si alat membaca perintah gamer dari otak langsung
kalo sekarang ini lagi dikemabangin pernah ada trailer projectnya

tapi kalo di yureka sih sampai kita serasa hidup di dunia lain

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4683
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by kuroro on Tue Jan 04, 2011 6:16 pm

bisa aja sih kerasa kayak di dunia lain
asal alatnya benar2 canggih
tinggal mengalirkan gelombang listrik melalui neuron tertentu di otak agar seolah2 semua di dunia game itu nyata

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by sena ai suzuna on Tue Nov 13, 2012 3:50 pm

Game Virtual Reality? Ara?

kayak di SAO?

mungkin segalanya akan jadi mungkin, lambat laun namun pasti

termasuk game VR yg kaya gitu. . . yah sepertinya Wild


CMII Ocha W

sena ai suzuna
Newbie
Newbie

Male Race : Ninja
No Medal
Posts : 86
Gold : 4895
Reputation : 0
Join date : 2010-05-21
Age : 23
Location : Dunia

View user profile http://azurenatoby.co.cc         azureamitie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by kuroro on Tue Nov 13, 2012 3:56 pm

tinggal tunggu RPG yang kayak gitu, ntar seru pasti, hohoho

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by sena ai suzuna on Tue Nov 13, 2012 4:17 pm

yah, tapi entah kapan jadinya. Pray just waitting

dan berharap saja harganya tidak selangit Gya!

sena ai suzuna
Newbie
Newbie

Male Race : Ninja
No Medal
Posts : 86
Gold : 4895
Reputation : 0
Join date : 2010-05-21
Age : 23
Location : Dunia

View user profile http://azurenatoby.co.cc         azureamitie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: pojok mikir

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum